Tempat Hunting Keren Di Bandung


Bagi yang doyan foto foto dan bingung mau pergi kemana ,saya akan memberi sedikit rekomendasi buat anda yang sedang ada di bandung atau emang pribumi.
karna saya juga senang hunting jadi saya sering seaching tempat tempat yang cukup menarik buat di jadikan tempat berfoto selfi atau emang sekedar jalan jalan.
oke langsung aja ,jangan lupa bawa kamera kesayanggan anda ataupun tongsis haha.

Contoh Program Database Di Notepad Atau Plate File


Plate File adalah sebuat basic data atau database yang media penyimpanan nya masih di notepad .
plate file ini sudah jarang ada yang mengunakan karena tehnik ini adalah media penyimpanan yang pertama sebelum di temukan nya mysql atau database acces dan sebagai nya.

Pengertian System Call Pada Sistem Operasi




Sytem Call adalah sebuah layanan os kernel yang berkaitan dengan perangkat keras (handware) seperti hardisk drive.
Cara kerja sytem call:
user program akan  melakukan setup argument untuk system call,semua dilakukan secara otomatis oleh fungsi libraly ,sesudah semua argument di setup,program akan menjalankan intruksi system call.

Free Adobe Photosop Portable Cs6

Saya Mempost ini karna saya mengalami kesulitan saat meng Crack Photosop Cs6  di Window 8 , karna itu saya ingin meng Share Photosop Portable, ini salah satu alternative untuk kalian .
di samping itu Ukuran nya juga lebih kecil Cuman 110 Mb :
Silah Di dowload gan:

Tips Show Orgen Tunggal




Kali ini saya ingin sedikit berbagi pegalaman sedikit untuk anda para keybordist ,terutama untuk yang ingin bergelut di dunia orgen tunggal.
Beberapa tips dari saya:
1.Tetap tenang dan jangan panik ketika anda naik pagung walaupun stok yang anda miliki tidak sebanyak para senior

2.Bila ada yang minta lagu yang anda tidak bisa tinggal bilang Style nya tidak ada ,dan minta saja lagu yang lain,tambah sedikit senyuman jangan lupa.

Belajar Service Motor Sendiri

Bagi yang males service motor sebaik nya pikir pikir lagi soalnya motor baik nya di service satu bulan sekali paling lama dua bulan sekali.
Oke kali ini saya ingin berbagi Tips bagi anda yang pengen bisa service motor tapi ini service ringgan .
mungkin beberapa orang berpikir kalu service motor itu sulit sebernya ga juga gan :)
ayo kita langsung aja simak saya ambil contoh motor Metic Mio:

Download Midi Update 2013 Free Full

Saya mau share midi hasil download ,ini bukan hasil Create sendiri tapi semoga bermanfanat bagi kita semua Check di bawah Brothear :)

Update Fabuary 2013:
NOAH_separuh Aku
NOAH-Hidup Untuk Mu Mati Tanpa Mu
NOAH-Berarti Nya Dirimu
Gama Band_Satu Atau Dua
Wali_Neneku Pahlawan Ku
Kiling Me Inside_Biarlah
Zivilia_Pintu Taubat
Ungu-Sayang