Sunday, September 4, 2011

Cara Menghack Idm Sampai kecepatan Download 13mb/sec

Neh Gan Buat Para Pecinta IDM Ane Kasih Tutor IDM Speed Hack

Langsung aja gan


1. Buka IDM
2. Click Option
3. Pilih Connections Di Baner atas gan
4. pilih Conection Speed Pilih Other
5. Speed Yg di kanan nya apus gan
6. Click Start Di Bagian Bawah
7. Click Run
8. Tulis Regedit
9. Jika Sudah Kebuka Window Regedit Click HKEY_CURRENT_USER
10. Cari Tulisan Software
11. Jika Sudah Terbuka Folder Software Cari Tulisan Download Manager
12. Jika Sudah Ketemu Click Lihat di bagian kanan Window Regedit
13. Cari Tulisan Conection Speed
14. Jika sudah ketemu double click Dan pilih Decimal
15. Masukin angka 99999999 Sampe Full gk bisa Nambah lagi Jika Sudah Full Click OK
16. kluar dari Regedit
17. Test Your Speed Download Now Download Apaa aja gan Buat Test Doank

NB: jika ada hasilnya Coment Jika Tidak ada efek Berarti Itu tergantung Bandwitch Agan2 Kalo Ane Seh Berhasil Gan Neh Penampakan nya




http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9938135

No comments:

Post a Comment