Monday, October 31, 2011

Cara Meningkatkan Kecepatan Supra Fit Setara Dengan Jupiter Mx


 Dedesomantry.blogspot.com
 maaf Baru Posting lagi soalnya sekarang saya lagi sibuk sama motor saya jadi gak sempet buat ngebuka blog saya.

hehe
sekarang saya ingin memberi tips untuk para pencinta motor buat ngebuat lebih kenceng motor nya,gambar motor di pinggir itu adalah gambar asli motor saya,dulu motor saya kecepatan nya hanya 100 km/jam klau sekarang motor saya bisa sampai 145 km/jam dan juga motor Fit x saya yang dulu gak bisa nge balap jupiter Mx klau sekarang motor saya berani di balapin saya jupiter Mx,bukan nya mau nyombong gan.
hehe
sekarang motor saya yang asal nya 100 Cc Sekarang Jadi 125 sampai 135 Cc
langsung ajah gan kita lihat tips trik nya:
Sperpart yang harus Diganti


1.Seher Ganti Dengan Kaze










Kalu mau lebih kenceng Ganti dengan Shogun tapi mungkin mesin akan lebih cepat panas tapi klau saya pake kaze
2.Ganti Karbu PE 28
















kalu anda tidak mempunyai uang tidak cukup anda bisa ganti dengan karbu RX king,jangan lupa Manipul nya juga harus diganti
3.Pasang Kopling


















4.Ganti Cdi Dengan BRT Racing
















5.Ganti Busi Dengan Iridium Racing






















6.Pasang Gas Spontan Yosimura






















7.Gunakan Velg Jari Jari


















8.Ganti Knalpot Racing















Gambar Nya Kurang Lebih Kaya Motor saya gini:




Kesimpulan
Kelebihan Dan Keuntugan:
1.Cc naik yang asalnya 100 cc sampai 125 atau bisa 135 Cc
2.Rpm Naik
3.motor terasa Lebih Ringgan

Kekuranggann Dan Kerugian: 
1.Mesin lebih cepat panas
2.Besin Lebih Boros
3.Oli bakal Lebih Cepat diganti
4.Getaran mesin Lebih besar

Motor Bagus Untuk Penggunaan Harian Tetapi Mesin Boros dan cepat panas. 

24 comments:

  1. gan jadi total semua harga yg di hitung kecuali bok kopling ,sama karbu king nya berapa???
    coz motor saya dah ganti karbu king sama dah pasang kopling!
    thanks

    ReplyDelete
  2. kira" klep'y di ganti gk.. klo d'ganti mnggunakan klep pa...

    ReplyDelete
  3. Gan pistonya oversize brp, trs cdi nya merk lain bsa kn? So cdi brt mahal

    ReplyDelete
  4. gan jd kalo msin mdah pnas, kalo di paksa trus akibat nya pa?

    ReplyDelete
  5. Kira2 biayanya hbs brp duit truus
    cdi kalu pke mtr king bisa gk

    ReplyDelete
  6. kemaren sy udah beli cdi brt tapi yg standar kok ga ngaruh ya bos

    ReplyDelete
  7. Parulihan slas :Nanti bakalan jebol tuh seher nya.
    Herman : Sekitar 2,5 jt ,ga bisa gan soalnya beda voltse nya.
    Imam :Yang standart gimana magsudnya gan?

    ReplyDelete
  8. kaLLo pake kabu CB bisa gaK ya.....???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba dulu saja gan saya belum pernah nyoba soal nya hehe

      Delete
  9. kira" itu harga nya jadi brapa ??tanpa velk+gas spontan+knalpot ???

    ReplyDelete
  10. gan kalo di ganti sama karbu rx king itu takut brebet gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asal jangan pk yang kw2 dan kw kebawah nya gan

      Delete
  11. mau nya klo motor dah boringnya 59 mm itu pake seher apa oomm

    ReplyDelete
  12. kalo yang di ganti cuman kenalpot, busi, sehernya aja ngaruh ndak gan?

    ReplyDelete
  13. kalo CDI nya BRT tapi koilnya racing gmana bos

    ReplyDelete
  14. kalo CDI nya pake BRT tapi koil nys pske kitako gmana tuh bos

    ReplyDelete
  15. Kalo gak pake kopling bkal ngaruh gk ma kecptan ny?

    ReplyDelete
  16. kira kira habis nya berapa duit itu gan..?

    ReplyDelete
  17. Noken as nya standarr bro? Trus porting polish gk? Tx sebelumnya

    ReplyDelete