Tempat Hunting Keren Di Bandung


Bagi yang doyan foto foto dan bingung mau pergi kemana ,saya akan memberi sedikit rekomendasi buat anda yang sedang ada di bandung atau emang pribumi.
karna saya juga senang hunting jadi saya sering seaching tempat tempat yang cukup menarik buat di jadikan tempat berfoto selfi atau emang sekedar jalan jalan.
oke langsung aja ,jangan lupa bawa kamera kesayanggan anda ataupun tongsis haha.

1.Tebing Keraton

Tempat lagi nge hits nih gan di bandung ,bahkan sudah bukan warga bandung saja yang datang kesini.
orang jakarta dan orang dari daerah sudah banyak yang kesini.
kalau mau kesini saya sarankan jangan hari soalnya padet banget yang pengen foto di ujung batu.
Lokasi :Jalan Pakar Barat, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198, Indonesia
Ticket : 11.000/orang
Foto Lain :



2.Padang Savana Parompong


Kalau yang ini banyak orang bilang mirip padang rumput di newzealand ,kalau agan foto disini pasti banyak orang yang engak percaya kalau ada yang kaya gini di bandung.
kalau pengen kesini lewat cihideung ,jalan menuju kesini belum bagus jadi harus berhati hati.
kalau mau kesini sekalin foto foto di kebun teh nya juga bisa gan.
Lokasi : Parompong ,Cihideung
Ticket : Free
Foto Lain :




3.Pondok Hijau


Kalau Yang ini say Belum pernah kesini ,cuman banyak temen temn yang bilang tempat nya bagus banget buat foto foto.
dan setelah saya melihat hasil foto dari teman saya memang engak mengecewakan gan ,baguslah kalau buat foto dp hahah.
Lokasi: Pd. Hijau, Cibiru, Kota Bandung, Jawa Barat 40614, Indonesia
Ticket: -
Foto Lain : 

4.Stone Garden Citatah / Gunung Batu



Tempat yang keren banget buat foto foto manurut saya ,namun lokasi nya lumayan jauh dari pusat kota bandung.
lokasi:Cipatat,Jawa Barat
Ticket: -+ 10.000/orang
Foto Lain :



Segitu Dulu Gan info nya .
Untuk Koleksi Foto Lain Bisa Di lihat Di IG : Dedesomantri16

Click Me!
Previous
Next Post »