Motor Zaman Dulu yang Suka Di Pake Balapan Liar

Motor apa sajah yang suka di gunakan oleh pembalap liar 
mungkin berbagai berbagai zenis motor ada mungkin dari motor yang dulu sampai sekarang.

mungkin anda tidak akan sangka sebuah motor Dulu bisa megalah motor terbaru seperti
Ninja RR 2 tak,Ninja R 4tak,CBR 150
dan yang lain nya
tapi motor yang saya kasih tau merupakan Bukan Orisinil tapi melaikan Udah motor Korekan,Oversize bahkan di Borup sampai menghabiskan uang jutaan makan nya motor zaman sekarang bisa di libas sama motor zaman dulu langsung ajah gan:
Yang Motor  Sport nya ini gan:
1.Honda CB
2.Rx-king
3.Rx-Z
4.kawasaki TRS

Motor Yang bebek Dan motor Yang Underboan nya:
1.Satria
2.Yamaha F1
3.Yamaha Post1
4.Yamaha Tiara


segitu gan yang saya inget sebener nya masih banyak tapi ane lupa lagi nanti saya posting lagi lah.
dari semua motor Di atas yang Paling Berkesan Bagi saya Adalah Motor HONDA CB soalnya saya juga punya tapi bukan yang saya dan kecepatan 150 km/h belum mentok gan masih kuat

dan yang paling mebuat paling berkesan ketika melihat Motor Cb ini Melibah Motor Ninja RR 2 tak sama hasil Korekan juga tapi tetp ajah di libas gan sama Motor Cb mah Gan
dari gigi 1 sampai gigi 4 Motor Cb masih gangat Ban depan nya tapi cb korekan bukan orisinal loh gan



Click Me!
Previous
Next Post »