Truee Strory : My First Love Seniors - Chapter 1



2007 adalah awal ibey naik kelas 2. Dia sekolah di SMP Swasta di Bandung yang tidak terlalu terkenal.
hari itu dia sedang berada di pinggir lapangan basket dan seperti biasanya dia menggu hanya untuk dapat melihat wanita yang dia sukai berjalan melewati dirinya begitu sajah.Sudah sangat lama ibey memimpikan dia dapat bertegur sapa dengan wanita yang dia suka itu.
Dia adalah icha wanita yang tidak terlalu tinggi mempunyai paras yang cantik berkulit putih dan mengunakan jilbab yang sekarang menjadi kakak kelasnya.

Ibey hanya bisa melihat icha sedang asyik mengobrol bersama pacarnya yang bernama ismail ,Ismail adalah anak band di smp tersebut yang sekaligus timnas sepakbola di smp nya .
Mempunyai paras yang cukup tampan tinggi dan berkulit sawo matang,Hal tersebut membuat ibey semakin berkecil hati karena dalam hati nya bergumam  “Gue doain semoga kalian cepet putus!!!”.
Untuk hari ini guru nya enga bisa masuk jadi di ganti dengan tugas ,begitulah ucap Ketua Kelas.
Lalu sekita kelas menjadi menggila dan ribut seperti pasar baju yang sedang ada diskon gede-gedean ,teman teman dikelas hampir semua tidak ada yang mengerjakan tugas yang KM tulis di depan whiteboard.

Ada yang asyik menggosip ada yang asyik mengambar kaligrafi yang kaga karuan ada maen sos dan sebagainya.
Tidak lama kemudian teman saya pepeng memanggil saya ,bey sini kini berdendang ucapnya.
Ibey pun menghampiri pepeng dan ikut ikutan maen gitar dengan asyik sambil nyayi teriak teriak seperti orang gila,mereka tidak sadar bila di sampingnya ada guru yang sedang mengajar.
Akhirnya musibah datang , Guru matematika dari kelas samping datang menghapiri sembari memasang wajah yang agak kesel berteriak “Siapa itu yang nyayi teriak teriak !!!”
Semua teman teman memandang ibey dan akhirnya ibey pun kedepan dengan sedikit ketawa cenggenggesan.

Guru matematika pun berkata “Kamu tau kelas di samping sedang belajar?” “kamu tau kelas di samping enga bisa belajar gara-gara kamu!?” ibey pun berkata “iya maaf bu ,saya bersalah”
Guru pun kembali berkata “kerjakan tugas nya dan nanti saya yang akan periksa,jadi sebelum istirahat kumpulkan ke saya!”Akhirnya Kelaspun menjadi sepi kembali dan para murid mengerjakan tugasnya, “Peng lo udah ambil buku dari perpustakaan? Kok enga ngajak gue nyet “ kata ibey.

Dengan terpaksa ibey pun harus ke perpustakaan sendirian,sesampai di sana dia terdiam membeku seperti windows yang sedang not responding ,diam tanpa kata kata sambil berdiri.
Ternyata yang sedang menunggu perpustakaan terbesebut adalah icha wanita yang dia sukai, dengan so cool dia memasuki perpustakaan tersebut dengan pura pura tidak melihatnya sambil berkata dalam hati nya “aaah cantik bangeett”  sambil sedikit tersenyum.
Icha berkata “ Kang mau Kemana ini tanda tanggan dulu daftar masuk ke perpustakaan nya ! “Ibey pun datang menandatangani daftar absen perpustakaan tersebut sembari nyeletuk “ Teeh mata nya pake kontak lens yaah ?” icha “iya kenapa ?”  ibey berkata “Bagus kaya Naruto tapi tetep cantik kok “ icha pun tersenyum sembari malu sambil berkata “ Makasih hehehe”.
Ibey pun meninggalkan perpustakaan tersebut dengan persaan yang bahagia karena untuk pertama kali nya dia menyapa dengan wanita idaman nya itu.

Teman teman ibey keheranan melihat dia senyum senyum cengegesan sendiri , udin pun berkata “heh bey elo kenapa senyum senyum mulu ? nemu uang yah di perpustakaan? Heh !” tapi tetep saja ibey tidak menghiraukan ucapan teman nya itu karena sedang menghayal .
Hingga akhirnya udin teriak sekencang kencang nya di kuping si ibey “woii lo budeg man....”
Akhirnya ibey pun tersadar “ ada apaan sih din? “ udin “ astogfiruloh ternyata elu enga denger gue biacara dari tada ?”  ibey “kaga hehe... sory”.
Bell sekolah akhirnya berbunyi ,semua murid berhamburan keluar kelas.

Seminggu kemudian udin menghapiri ibey dan berkata “bey elu tau enga si icha yang kakak kelas kita ? dia cantik yah!”   ibey menjawab “iya tau emang kenapa?” udin berkata“gue punya no hp nya loh !!” ,dengan melotot dan kaget ibey berkata “ Serius lo ? dapet dari mana?” sembari dalam hati berkata “sial cepet banget si kunyuk dapet dapet info kalau gini cara nya gue bisa kalah saing” udin berkata “ada deh rahasia elu mau enga no nya? Gue miris liat idup lu matian matian banget pengen si icha”

Ibey pun menjawab “Walau pun sekarang gue punya no nya percuma din ! gue mau telepon pake apa? Kan gue kaga punya hape nyet !”
Udin pun berkata sembari tertawa “ maaf bro gue lupa hahaha...”
Keesokan harinya “din mana no si icha gue minta!” udin berkata “weees hape baru nih ?”
Ibey “ini hape emak gue nyet!” udin “wah durhaka loh hape emak lo di curi yah ?” ibey “kaga lah gue bilang dulu lah”.

Akhirnya ibey berhasil mendapatkan no cewe incaran itu ,setelah selama seminggu akhirnya dia memberanikan diri untuk sms si icha , “Hai teteh apa kabar ? ini aku yang ketemu teteh di perpustakaan” dengan tengang ibey menunggu balasan dari icha ,dan akhirnya hp nya bergetar “yang mana yah ? maaf saya lupa” ibey pun kembali membalas sms tersebut “itu loh teh yang bilang teteh mirip naruto,inget gak? Hp ibey kembali bergetar “inget sih tapi lupa orang nya yang mana hehe” hati si ibey pun nge down karena merasa apa yang dilakuin bakal sia-sia.
Tapi kembali hape nya bergetar dengan pesan text “Kalau boleh tau nama kamu siapa? Ada perlu apa ? kelas berapa ?”
Ibey pun dengan semangat membalas sms tersebut .

Lanjut di chapter 2 berikutnya.
bila anda suka silahkan koment di bawah :)


  
Click Me!
Previous
Next Post »