Sebenarnya Hacker itu Baik atau Jahat? Ini dia Penjelasan nya


Hacker adalah seseorang atau kelompok yang suka melakukan tidakan pengambilan data atau melakukan pengerusakan suatu sistem bisa juga pengecekan sistem orang lain.




Banyak orang yang mengangap hacker itu adalah seseorang yang jahat tapi apakah hal tersebut benar?Tentu saja tidak!

Hacker dalam arti sesunguh nya memiliki banyak arti .
Hacker tidak selalu bersifat merusak atau mencuri . Banyak hacker di dunia ini yang sangat membantu perkembangan teknologi , Seorang hacker biasa nya dapat melihat celah atau kekurang suatu sistem baik itu web program atau sebagainya.

Hacker memang sangat di benci oleh bagian security suatu perusahan kenapa? Karena hacker di anggap orang yang cerdik dalam melihat suatu celah tapi hal tersebut biasanya jadi hal penting untuk seorang secuity data/networking karena mereka bisa segera menutupi celah ataupun memperbaikinya.

Lantas hacker seperti apa yang jahat? Hacker yang jahat seseorang yang memiliki keahlian membaca sesuatu sistem lalu mengunakan kelemahan sistem tersebut untuk kepentingan pribadi ataupun merusak sistem tersebut.

Lantas apa benar mereka jahat? Tentu tidak karena bisa sajah merek melakukan semua itu hanya untuk bersenang senang sajah.
Jadi kesimpulan nya hacker tidak bisa di sebut jahat karena hecker juga membangun kemajuan di bidang teknologi semakin baik di samping ada hacker yang suka merusak sistem itu merupakan bagian dari sebuah keutuhan kehidupan.
Jadi bisa saya tegaskan bahwa seorang hacker tidak semuanya jahat.
Click Me!
Previous
Next Post »