PEMBANGUNAN APLIKASI PEMBELAJARAN HURUF ABJAD MENGUNAKAN PHP


Membaca adalah suatu kemampuan yang harus dimiliki oleh setiap orang. Mempelajari kemampuan membaca biasanya dilakukan pada saat masih anak –anak. Kemampuan membaca idealnya sudah dapat dikuasai sebelum anak masuk sekolah dasar. Saat mulai belajar membaca pertama – tama anak dikenalnkan dengan huruf abjad kemudian setelah mengenal huruf abjad anak dapat melakukan tahap balajar membaca.

Dalam mengenalkan huruf dan membaca terhadap anak - anak diperlukan metode pembelajaran yang menyenangkan, menarik dan tidak membosakan.
Oleh karena itu dibuat aplikasi yang menarik dan menyenangkan dalam meberikan pengenalan huruf dan membaca yaitu dengan cara game sebagai media pembelajarannya.

BAB I  PENDAHULUAN
Dalam bab ini terdiri dari latar belakang masalah, perumusan masalah, maksud dan tujuan, batasan masalah, metode penelitian, dan sitematika penulisan.
BAB II TINJAUAN PUSTAKA
Di dalam bab ini juga berisi tentang teori-teori yang berkaitan dengan isi laporan tugas sistem multimedia dan pendukung dalam pemecahan masalah yang di anggap relevan dengan kasus yang terjadi.
BAB III PEMBAHASAN
Pada bab ini menguraikan tentang pengamatan dan pembahasan laporan tugas sustem multimedia yang telah ditentukan.
BAB IV KESIMPULAN DAN SARAN
Pada bab ini berisi kesimpulan dari topik yang telah dipaparkan di dalam laporan tugas sistem multimedia ini dan berisi dari saran-saran yang mungkin di perlukan dalam pengembangan aplikasi selanjutnya.





FILE PPT



DOWNLOAD VIA UPload.ac:
Document
PPT
Program/PHP

Click Me!
Previous
Next Post »