Kupas Tuntas Bagas31.com


Apakah anda sudah tahu situs yang bernama bagas31 ? atau sekedar tau ? atau anda pegunjung setia nya? ,kali ini saya ingin memberikan beberapa info tentang salah satu situs yang bisa di bilang terkenal ini.
Entah mengapa banyak orang yang memperbincangkan situs ini ,baik teman teman kampus bahkan komunitas sayapun banyak yang mengadalkan situs ini untuk download software maupun game.

Apa yang membuat situs ini banyak di gandrungi oleh penguna internet? tentu saja software software bajakannya yang selalu update dan di percaya oleh pengujung.

Walaupun berjudul kupas tuntas namun ada beberapa informasi yang tidak saya dapatkan ,karena informasi tersebut sangat rahasia ,seperti pemilik asli bagas maupun adminnya.

Meskinpun nama situsnya Bagas saya tidak tau apakah owner aslinya bernama Bagas atau bukan.
Berikut ini beberapa fakta yang dapat saya kumpulan dan data ini bersifat dynamic sewaktu-waktu dapat berubah.

Data ini di ambil Desember 2016 dan saya ringkas.

1. Rank 6.033 Dunia & Rank 147 Indonsia
Ini sangat luar biasa bahkan dari banyaknya situs di dunia Bagas mampu berada di rangki 6 ribuan,ini menandakan bahkan tidak hanya orang indonesia yang megakses situs ini.

Dan untuk Rangking local ada di urutan 147 ini sudah luar biasa karena untuk penyedia software bajakan biasanya bila sudah menyentuh Rank 100 akan di block pemerintah ,karena kita tahu konten yang bagas sedia adalah ilegal.

2. 2011-02-22 Bagas31.Com Di Bentuk
informasi ini saya dapatkan bukan hasil wawancara tapi ,saya dapatkan dari sebuah web.
Jadi bisa dikatakan Bagas31 ini sudah cukup lama serta berhasil mempertahakan kepercayaan para pengunjungnya.

Inilah kunci utama kenapa Bagas memiliki banyak pengujung yaitu dengan tetap konsisten menjaga kepercayaan pengunjung dan selalu update.

3.Bagas31 Penyedia Bukan Cracker
Apa itu Cracker? bisa di bilang orang yang suka membuat crack atau mencari celah software sehingga kita tidak harus membelinya.

Kenapa saya katakan Bagas31 itu hanya penyedia? karena di lihat dari konten-konten nya crack nya selalu hasil buatan orang lain yang team bagas coba terlebih dahulu kemudian di bagikan kembali kepada pengunjung.

kemudian dari mana file-file tersebut berasal? kemungkinan besar dari torrent ,karena semua situs penyedia software dan film bajakan biasanya mengacuh dan berasal dari sana.

4.Penghasilan Dan Harga Bagas31
Team Bagas tidak mungkin tidak menerima seperpun karena dengan banyak nya pengunjung maka bagas akan mendapatkan timbal balik nya ,tentu saja itu uang ,dari mana uang itu berasal ?  Iklan.

Hanya dengan sehari Bagas memiliki 12.000 -+ pengujung ,dan berapa total penghasilan seharinya?
Rp 1.435.260 -+ ,Satu Bulan adalah Rp 42.383.228,satu tahun Rp 524.217.951

Satu hari saja bagas sudah bisa mengumpulan rupuiah sebesar 1,4 juta .tentu saja itu sebanding dengan apa yang mereka upload,walapun bagas tidak memiliki hostinger sendiri.
berapa harga web bagas bila di jual? Rp 3.075.303.429 ( 3M) apakah anda berminat memiliki Situs Bagas31? wajar saja mahal karena situs ini sudah bertengger di rank ratusan lokal.

5.Bagas31 Rawan Di Blockir Pemerintah
Seperti kita tahu situs ganool sering bergunta ganti domain ,itu karena konten yang disediakan ilegal dan merugikan pemerintah serta dunia perfilman.
begitu juga dengan Bagas31 ,sekarang situs mereka sudah mulai banyak di kenal orang namun karena konten yang di sediakan ilegal (berlawan dengan hukum) maka mungkin suatu haru domain tersebut akan hilang karena beberapa alasan pihak yang di rugikan.

Namun buat anda pengemar bagas jangan kwatir karena mereka mempunyai fanspage ,bila suatu saat di blokir pasti mereka akan memberi info alamat barunya lewat Fb ,dan inilah salah satu keuntungan bila anda like fanspage suatu halamana situs.

itulah beberapa informasi tentang Web bagas31.com semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda.




Click Me!
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar