5 Website Aman Untuk Upload Foto


Foto adalah salah satu file yang paling berharga dia antara file yang ada di komputer atau handpone kita, karena kita tau file musik atau software bila terhapus bisa kita dapatkan dengan mudah baik dengan cara mengunduh atau meminta nya pada teman kita tapi bila foto kita terhapus atau terformat secara tidak segaja akan sangat di sayangkan,karena moment tersebut tidak dapat kita ulangi lagi.

Apalagi bila kita sudah mecoba merecovery tetapi tidak kembali bisa bisa membuat kita ,mengapa tidak kita duplicate atau mengbackup foto tersebut.

Postingan ini terpikir ketika beberapa teman saya merasa menyesal karena foto mereka terformat secara tidak segaja dan tidak mempunyai file duplicate nya, maka dari itu sebaiknya foto yang anda anggap berharga ,simpanlah di tempat yang aman dan sebaiknya tidak di upload hanya di satu situs.
Dan alangkah baiknya bila anda memeiliki bugdet lebih simpanan di Hardisk Eksternal yang khusus untuk foto anda.

Dan ,inilah Beberapa situs yang saya suka gunakan untuk menyimpan ,atau jaga jaga bila suatu hari ada hal yang terjadi di luar perkira saya ,seperti hardisk error atau hardisk hilang di curi dan sebagainya ,maka dari itu saya berjaga jaga dengan cara meng upload nya di internet ,dengan catatan fotonya di Privasi ,agar foto tidak dapat di akses sembarang orang dan lebih aman.

1.Google Photo
Ini yang saya paling saya suka, karena nyaman website nya dan foto di urutkan secara ascending oleh google.
Alamat nya: https://photos.google.com/
Bila anda penguna android bisa di instal ,dan secara otomatis aplikasi google foto ini akan menbackup foto anda,jangan kwatir anda bisa mengunakan setelah "Wifi" bila takut kuota anda habis.

2.Facebook
yang ini pasti sudah banyak yang pake ,dan enga perlu saya jelaskan. ini bagi kalian yang suak maen facebook ,semebagi liat liat tameline tidak ada salah nya sambil upload foto berharga anda ,dan jangan lupa di privasi.

3.Photobucket
Sebelum saya mengunakan Fb atau google foto inilah yang saya gunakan untuk menyimpan foto photobucket ,selain kita dapat menyimpan foto ,kita juga dapat melihat lihat foto orang yang di share.
dan bila foto kamu tidak ingin dpat di lihat orang lain ya tinggal di privasi saja.

4.Google Drive
Sebenarnya sih buat file ,tapi gambar juga file tapi google drive ini tidak di khusus kan untuk foto tapi bisa anda gunakan sebagai alternatif ,dan juga bisa di hubungkan dengan google photo.

5.dropbox
ini jarang di pakai namun sebagai alternatif saja bila mungkin anda kurang suka ke empat situs yang saya ajurkan.

itulah 5 situs untuk menyimpan foto berhagra anda semoga bermanfaat ,bila anda memiliki situs yang bagus untuk menyimpan foto ,bisa anda share lewat komentar.


Click Me!
Previous
Next Post »