5 Cara Menikmati Begadang Supaya Lebih Asik


Kata bang Haji Rhoma, jangan bergadang bila tidak ada artinya karena hanya akan merusak tubuh.
itulah kata-kata basa-basi yang tidak terlalu penting.
Mungkin diantara kita ada yang sering begadang dengan segala macam alasan ,muali dari alasan kerja,atau tugas kuliah ,galau ataupun imsonia dan sebagainya.
beberapa tips ini mungkin bisa menambah begadang kalain sedikit lebih asik dan tidak membosankan.

1.Sedia Kuota Malam
wajib bagi kalain yang tidak mengunakan internet kabel,aji mumpung aja sekalian ngerjain tugas atau insomnia bisa sekalian download film atau game ,atau juga bisa streaming secara langsung.

2.Kopi + Gitar
kalau yang ini salah satu yang sering saya lakukan ,karena sensainya yang nikmat apalagi di tambah dengan ngorengan bala bala anget makin ajib.
dan untuk yang bisa maen gitar enak buat nyanyi galau danlagu yang slow-slow tapi jangan kenceng-kenceng-lenceng nyanyi nya entar tetangga ngamuk.

3.Maen PES
pastikan laptop atau komputer anda terinstal salah satu game wajib ini ,karena bila teman anda menginap ,pasti yang di tanya terlebih dahulu adalah game ini.
Ps2 juga enga masalah yang penting enga bengo sama temen temen ,dan bisa ledek ledekan.

4.Curhat
Biasanya buat yang ngalau suka susah tidur ngelamunin si dia siang malem sampe lupa meremin mata, dari pada begong sendirian ,mendingan undang salah satu teman anda biar bisa di jadiin teman ngobrol dari pada ngobrol sama sendal mendingan sama orang ,walaupun teman anda enga enga ngasih solusi.

5.Latihan Dan Mengembangkat Bakat
Tiap orang punya bakat dan hobby masing masing ,  tengah malam adalah moment paling tenang dan bisa di jadiin waktu anda mencari inspirasi.
Biasanya sih kalau saya ,jam jam malam suka bikin lagu ataupun belajar desain dan mixing lagu.

itulah beberapa tips yang penting tidak penting ,terimaksih sudah mau membaca dan setia mampir disini.


Click Me!
Previous
Next Post »