Pengalaman Belanja Di Lazada Via Transfer ATM


Saya ingin sedikit berbagi pengalam dengan anda semua yang akan berbelanja di Lazada.
Seperti kita tau Lazada adalah salah satu situs bebelanja online yang cukup terkenal di indonesia dan banyak produk yang di tawarkan ,dan juga beberapa cara transaksi seperti bayar lewat kartu kredit ,ATM maupun bayar di tempat.

Namun sayang sekali tidak semua produk bisa bayar di tempat ,hanya beberapa barang tertentu saja dan bisa di bilang harganya tidak terlalu mahal,cukup di sayangkan padahal bayar di tempat ini bisa menjadi senjata ampuh untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan namun untuk saat ini tidak dapat di lakukan untuk semua barang.

Karena saya tidak memiliki Kartu Kredit terpaksa saya melakukan pembayaran lewat Transfrer ,karena barang yang saya pesan juga tidak dapat di bayar di tempat.

Menurut saya proses pembayaran lewat Transfer ini agak sulit dan ribet ,kenapa? karena ketika kita sudah mentransfer uang kita ke lazada tidak ada kepastian ataupun konfirmasi dari pihak lazada.
Tentu saja itu masalah bagi kita seorang pelanggan,ternayata kita harus melakukan confirmasi via mail atau via chating dengan costumer service ,ini sungguh kurang efektif dan memakan banyak waktu bagi saya.

Di samping itu tidak ada cara pemesanan atau cara confimasi di web nya ,dan yang tercantum pun itu kurang jelas ,sehingga memaksa saya bertanya kepada custumer service.

Ketika transferan saya sudah di confirm oleh pihak lazada dan di situs nya sedang dalam perjalan pengiriman ,wow lebih dari bayangan saya .
Saya kira paling lama 4-5 hari sudah sampe ke rumah,karena saya berada di bandung dan tidak terlalu jauh dari kota,ternyata lebih dari harapan 7-8 hari baru datang dan saya memesan 3 barang ,ketiga tiga nya datang secara terpisah dan berbeda hari.
Saya tidak tau pihak lazada sedang sibuk atau memang atau begitu sistemnya,namun di samping itu barang memang sesuai gambar dan spesifikasi sesuai dengan yang di cantumkan.

Jadi bagi kalian yang ingin berbelanja di lazada ,ok ok aja dan aman namun harus bersabar bila lama dateng nya ,mungkin tergantung kota juga.


Click Me!
Previous
Next Post »