Ayo Follow!! @ketimbang.ngemis


Entah kenapa saya ingin sekali mengajak anda teman teman semua yang ada di indonesia untuk follow akun instagram @ketimbang.ngemis ini ,Kerana akun yang satu ini, menurut saya positif serta membantu saudara kita di luaran sana, yang kurang beruntung, serta mau berjuang mencari uang dengan cara yang halal dan tidak meminta minta.
Seperti kita tau cukup banyak orang orang yang berprofesi menjadi seorang pengimis karena penghasilan nya yang cukup menjanjikan dan tidak perlu modal,dan hal ini tidak bagus untuk bangsa ini.

Seperti yang pemerintah indonesia tegaskan dan pernah berkata untuk tidak memberikan uang pada pegamen dan orang minta minta karena akan membentuk mental yang tidak mau berkeringa untuk menghasilkan uang.

Kembali ke perbincanggan awal, saya yakin kalian semua pasti punya Instagram ,dari pada cuman follow artis dan info wisata lebih baik tambah following anda dengan hal yang berguna salah satunya dengan follow akun @ketimbang.ngemis sesuai dengan kota anda karena saya sedang ada di kota bandung maka saya follow @ketimbang.ngemis.bandung ,dan akun tersebut sering posting info orang orang yang sudah cukup berumur namun masih berkerja dan berdagang ,walaupun daganggan nya kurang laku serta untung nya enga seberapa ,dan yang lebih membuat saya bangga orang orang tersebut tidak memutuskan untuk mengemis.




Saya bukan promosi!! dan tidak bayar oleh mereka !! jadi tolong jangan salah paham ,bagi kalian yang punya hati nurani pasti mengerti dan mau membantu saudara kita yang membutuhkan.
Jadi tunggu apalagi buka instagram anda dan follow serta bantu mereka yang ada di sekitar anda.
Membeli satu barang dari mereka akan sangat berarti dan meringan bebannya.




Click Me!
Previous
Next Post »