Apa Itu Mirror Upload?


Apa ada yang beleum atau Multi Mirror Upload atau uploadmagnet ? begi bagi kalain yang belum tau dan belum paham maka akan sedikit saya jelaskan.
Mirror upload ataupun Uploadmagnet kedua duanya adalah web yang mirip dan memiliki fungsi yang sama juga yaitu sebagai peng-upload file ke situs database (penyimpanan) lalu apa kelebihan nya? kenapa tidak langsung upload saja ke situs media penyimpanan nya ? jawaban nya, tentu akan membuang banyak waktu dan memakan banyak kuota.

Dengan Mirror upload kamu bakal memiliki banyak pilihan link dan menghemat kuota , biasanya situs ini banyak di gunakan oleh blog ataupun web yang menyediakan konten untuk di download seperti situs software bajakan dan sejenisnya.

Bila anda pernah mengunjunggi blog yang menawarkan link download dengan banyak pilihan server download maka mereka mengunakan mirror karena tidak mungkin mereka akan upload satu persatu media penyimpanan karena kurang efisien.

Jadi Mirror upload sebenarnya tidak memiliki media penyimpan yang permanen ,karena setelah file anda berhasil di upload ke situs lain otomatis file yang di simpan di database mirror akan segera di hapus oleh program.

coba lihat gambar di bawah biar lebih terbayang:


User adalah kita sebagai orang yang memiliki file dan mirror adalah sebagi web yang menyebarkan nya kembali namun ke banyak situs secara sekaligus namun setelah selesai dan berhasil di upload ke tujuan maka akan segera terhapus secara otomatis dengan kata lain mirror hanyalah media penyimpan an sementara dan dan bertugas sebagai pihak ketiga namaun peran nya sangat penting.

jadi bagi kalain yang memiliki konten download namun tidak mempunyai media penyimpanan sendiri bisa mengunakan nya.
itulah sedikit ulasana tentnag apa itu multi mirror upload ,semoga menambah ilmu dan bermanfaat.




Click Me!
Previous
Next Post »