5 Drama Korea Terbaik Tentang Pengacara


Film Drama Korea Biasanya Bercerita Antara Sikaya dan Simiskin ,Namun kini memiliki banyak variatif.
Kini Drama Korea memiliki banyak pilihan untuk para pengemarnya.

diantara nya yaitu kisah tentang hukum,persidangan ,atau pengacara,jaksa adapun diselipi bumbu bumbu percintaan tentunya.
Berikut ini genre tentang pengacara yang patut untuk anda tonton karena kisahnya menarik:

1.My Lawyer Mr.Jo
Drama ini mengkisahkan tentang seorang pemuda bernama Jo Deul Ho, Jo adalah seorang jaksa yang memilki masa depan yang cerah, meskipun ia berasal dari keluarga sederhana.Jo tidak bisa tinggal diam dengan kasus Korupsi yang terjadi di tempat kerjanya. Jo Deul kemudian menjadi seorang pengacara yang mempunyai komitmen yang kuat untuk menegakan keadilan.

2.Remember
Drama 20 Episode ini bergenre melodrama dengan mengangkat sisi hukum dan diperankan oleh Yoo Seung Ho, Park Min Young, Park Sung Woong, dan Namgung Min.
Adalah Jin Woo (diperankan oleh Yoo Seung Ho) yang mengidap Hipertimesia yang membuatnya mampu mengingat setiap hal dengan sangat rinci. Suatu ketika, ayahnya, Seo Jae Hyuk (diperankan oleh Jeon Kwang Leol) dituduh membunuh seorang gadis tetangganya, Oh Jung Ah (diperankan oleh Han Bo Bae). Jin Woo yang saat itu masih duduk di bangku sekolah merasa kesulitan untuk menyelamatkan ayahnya dari jerat hukum, ditambah dengan kondisi sang ayah yang ternyata mengidap Alzheimer.

3.Beautiful Gong Shim 

Ahn Dan Tae (diperankan oleh Nam Goong Min), mantan narapidana yang bekerja sebagai pengacara bagi masyarakat umum, dimana ia menyewa kamar sederhana di atap bangunan apartemen mereka. Ia datang bersama saudara tirinya, Suk Jin Soo (diperankan oleh Ohn Joo Wan) yang berasal dari keluarga kaya, yang kemudian melihat sisi menarik dalam diri Gong Shim.


4.I Hear Your Voice
I Hear Your Voice menceritakan tentang seorang pengacara yang diutus oleh negara untuk membebasan narapidana yang hanya memiliki kecil kemungkinan harapan untuk bebas, Jang Hye Sung (Lee Bop Young) adalah seorang pengacara yang berani, tegas dan pandai berbicara. Pada saat ia masih sekolah dulu ia pernah mengungkap kasus pembunuhan dari ayah Park So Ha Kecil di persidangan, setelah tumbuh dewasa Park So Ha mencari anak wanita yang mengungkap kasus pembunuhan ayahnya. Park So Ha juga memiliki kemampuan untuk membaca pikiran orang lain.

5.A New Leaf
A New Leaf menceritakan sebuah kisah seorang pengecara dingin dan sukses yang mengalami kecelakaan tragis, dan kemudian pengecara tersebut menderita amnesia. Dalam drama ini Pengecara tesebut mencoba mencari / menemukan siapa sebenarnya dirinya. Kim Seok Joo yang di perankan (Kim Myung Min) berjalan dengan fair play atau metode busuk untuk memenangkan sebuah kasus.


Nah Itulah 5 Drama Korea Terbaik Tentang Pengacara yang saya rekomendasikan kepada anda.
Semoga Bermanfaat.
Click Me!
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar