Ngantri Woi Gobl*g!!


Banyak sekali kejadian yang membuat kita kesal salah satunya adalah budaya Atri di negara ini.
ada banyak orang yang suka seenak nya dan tidak mau menghargai orang lain yang datang terlebih dahulu.
bagaimana mau negara ini maju kalau orang orang nya tidak sabar dan tidak bisa menghargai orang lain!
Postingan ini saya buat karena kekesalan saya terhadap orang orang yang suka nyelonong mendahuli antrian.
Saya akan membagi beberapa Kejadian True Story yang pernah saya alami sendiri.
Beikut kisah kisah orang orang Gobs yang tidak mau ngantri

1.Gorengan nya Abis Kang
(ilustrasi)

Suatu hari saya berniat membeli gorengan. Gorengan ini hanya menjual tengah malam saja.
Ketika saya datang di situ sudah ada satu orang yang megantri jadi saya menunggu gantri di belakang orang tersebut.
Ketika si bapa pedagang meleyani orang yang ada di depan saya,tiba tiba ada datang orang tua yang dengan tanpa bicara permisi atau memandang ataupun basa basi ,tiba tiba nyelonong ke depan ane lalu dia bilang "Pak Gorengan 10 Kopi nya Satu" dengan hati yang kesal saya coba untuk tetap bersabar.
Tidak lama kemudian datang dua orang dengan motor yang berbeda dan kedua orang tersebut sama sama Anj*ng karena mereka main nyelonong juga.
Sampai akhirnya saya bilang "Kang Ngatri Saya Datang Duluan " Eh malah omongan ane enga di denger dan tetap melanjutkan membeli gorengan tersebut.
Hingga akhirnya ketika saya bilang kang saya beli gorengan.
dan si bapa nya bilang " Wah Abis Kang ,Paling Nunggu 1 jam lagi gpp?"
Dalam hati sungguh kesal tapi apa daya.

2.Mas Mau Beli Apa Yah?
(ilustrasi)

Ini terjadi saat saya hendak membeli bakso , memang saat itu keadaan sedang ramai karena terlihat ada 3-4 orang ibu -ibu yang mengantri.
saya pun berdiri di belakang antrian tersebut ,dan mas mas yang pedangang nya bertanya pada saya "Mas Pesen Baso Apa?" Saya pun Menjawab "Baso Biasa aja Mas Tapi Baso nya Cingcang" Si mas nya pun menjawab "tunggu ya mas",Saya pun sabar nunggu hingga akhirnya tinggal satu orang yang mengantri tapi ternyata datang dua orang ibu ibu yang dengan nada so buru-buru "Mas saya Baso 3 Yamin Di bungkus" sata pun tenang saja karena saya anggap pasti pesanan saya dulu yang dilayani,Eh si ibu ibu tadi bilang lagi "Mas saya Baso 3 Yamin Di bungkus" hingga akhirnya diberikanlah pesanan itu dan ibu ibu yang lain melakukan hal yang sama seperti itu dan akhirnya ketika sudah tidak ada pelangan saya baru di tanya "Mas yang ini pesan apa yah? " dalam hati saya gomel Aj**ng gue pesen dari tadi !!!!!

3.Ini Pesanan Mas? Maaf
(ilustrasi)

Pada saat -1 Hari lebaran saat itu malam hari saya mengantar ibu saya ke sebuah pasar hendak mau membeli bunga,hingga akhirnya saya merasa lapar dan memutuskan untuk makan di tempat Sate Padang saya pun masuk kebetulan saat itu sedang tidak ada pelanggan ,saya langsung pesen aja Mas Sate 2 yah.
Tidak lama dari itu datang ibu ibu dan belum memesan dan langsung duduk .
kemudian datang seorang pelayan membawa sate pesenan ane ,Eh ane kira mau di kasih ke ane ternyata malah ke ibu ibu tadi ,dengan wajah tanpa dosa ibu tersbut memakan sate tersebut dan pelayan datang nyamperin ane.
Mas sate nya mau pake lontong atau enga? saya jawab" kan saya dari tadi udah pesan!!!!"
ibu ibu tersebut lalu senyum sambil bilang Ini pesenan mas yah? Maaf ya mas ,pantesan aja saya belum pesen udah main dikasih aja hehe..

Sebenernya masih banyak pengalaman yang lain tapi akan terlalu panjang bila saya ulas.
Saya berharap anda orang yang tidak seperti itu.
Jadilah Warga Indonesia yang baik dan tertib dalam mengantri serta menghargai orang lain.
Click Me!
Previous
Next Post »