Cara Agar Game Bisa Berjalan Di Spec Rendah


Banyak Orang yang ingin memaikan sebuah game di laptop/pc nya spesifikasi nya tidak memungkin salah satu yang menjadi kendala biasanya graphics cardnya.

Walapun akan menguragi gambar yang dari game nya namun ini adalah solusinya karena yang palin penting gameplay nya ,walaupun bagi beberapa orang gambar penting dan menambaj kepuasan saat bermain.

Namun ini salah satu solusi tepat dengan mengunakan beberapa software tambahan ,namun alangkah baik nya Upgrade handware.

berikut ini Software yang bisa anda gunakan dan anda download supaya anda dapat bermain game tersebut di perangkat anda:

1.SwiftShader
SwiftShader’s merupakan salah satu modular architecture yang sanggup mendukung segala jenis bentuk program aplikasi, misalnya seperti DirectX® 9.0, and OpenGL® ES 2.0, API yang sama digunakan oleh para pengembang pada aplikasi game saat ini. Jadi SwiftShader’s bisa langsung di integrasikan pada sebuah aplikasi tanpa melakukan perubahan pada source code-nya. Hampir sama cara kerjanya seperti 3D analyze.


2.3D-Analyze
3D Analyze adalah aplikasi canggih yang memungkinkan kita untuk menjalankan berbagai jenis permainan berbasis DirextX. Dengan menggunakan aplikasi ini kita akan dapat secara efisien melakukan optimisasi diatas batas kemampuan CPU yang kita miliki dan hanya menggunakan graphics spesifikasi rendah. Aplikasi ini juga mendukung Direct3D dan juga OpenGL, yang kita bisa gunakan untuk membantu optimisasi terhadap system komputer kita. Berikut cara menggunakan aplikasi ini.


3.Wise Game Booster.
aplikasi sederhana yang akan membebaskan memory dengan menutup aplikasi yang berjalan pada awal komputer dinyalakan dan juga melakukan penyesuaian yang akan membuat komputer menjadi cepat untuk mendukung kinerja aplikasi permainan. Mungkin hampir mirip dengan CCleaner tapi dia tidak menghapus file-file sampah, hanya membersihkan memory pada komputer yang berbasis Windows.


4.Razer Cortex: Boost
Razer Cortex adalah software yang akan membantuk meningkatkan kemampuan dalam pengelolaan dan menghilangkan proses dari aplikasi yang tidak kita perlukan. Misalnya seperti aplikasi untuk keperluan bisnis dan juga aplikasi lain yang berjalan dibelakang. Jadi Razer Cortex akan membantu membebaskan resource yang berharga yang diperlukan oleh memori untuk dapat menjalankan aplikasi permainan dan memperbaikinya dari tampilan yang tersendat-sendat serta lambat dalam sebuah permainan.

Click Me!
Previous
Next Post »