KP16 - Juara Nya Knalpot Racing Untuk Ninja 2 Tak



KP16 adalah salah satu bengkel knalpot racing yang ada di bandung,bengkel ini sudah mendapatkan banyak penghargaan dan sudah memiliki banyak pelanggan tetap dari bandung ataupun luar kota.

Uniknya lagi di bengkel ini kita dapat memesan sendiri suara serta bentuk kita yang di inginkan.
bukan hanya itu,bila kondisi bengkel sedang sepi anda dapat menunggu pesanan anda dan hari itu juga knalpot pesanan anda akan jadi.

Di bengkel KP16 ini tidak hanya memproduksi knalpot ninja 2 tak saja namun untuk ninja 4 tak 250 CC atapun motor bebek serta matic juga tersedia,namun yang membuatnya terkenal adalah produksi knalpot nya yang untuk ninja 2tak , dan bengkel ini sudah banyak mendapatkan penghargaan dari berbagai kompetisi.

Untuk harga bervariasi tergantung dari bentuk knalpot dan bahan yang ingin di gunakan ,semakin bagus bahan yang digunakan maka harganya pun akan lumayan mahal juga ,untuk lenig detailnya anda dapat langsung ke lokasi bengkelnya : Jln. Moh. Toha no.221 Bandung .

Pengalaman saya mengunakan Knalpot buatan KP16 ini mengesankan ,karena sesuai dengan keinginan saya.
Untuk Knalpot KP16 Ninja 2tak 150 RR bisa di katakatan bagus secara suara maupun ketahan bahan yang di gunakan nya ,namun knalpot selain untuk ninja 2 tak saya belum pernah mencobanya.Namun kabar dari kawan yang mengunakan untuk motor bebek Racing cukup bagus dan tidak terlalu mengecewakan.

Itulah sedikit ulasan bengkel knalpot racing yang ada di bandung.

Click Me!
Previous
Next Post »