Cara Bikin Motor Bekjul Kembali Muda & Bertenaga


Bekjul adalah salah satu motor keluaran tahun 70-an dari honda dan kini sudah tidak di produksi lagi.
Walaupun begitu banyak sekali orang yang masih memiliki kendaraan tersebut malah bisa di bilang tidak sedikit.

Kebanyakan Bekjul yang ada di pasaran memang sudah bukan mesinan ori karena faktor dari usia motor sehingga banyak yang di rombak dan di kanibalkan (kombinasi) agar motor tetap bisa di pakai dan di gunakan dengan baik.

Berikut ini beberapa tips bagi anda yang ingin memodifikasi motor bekjul anda kembali muda dan tidak rewel (mogok di jalan) , anda harus menganti beberapa komponem penting namun budget yang anda keluarkan tidak terlalu besar dan bisa di ganti satu persatu atau di cicil.


Formula ini di dapatkan dari saudara salah satu tetua bekjul yaitu gehu-borup ,dan telah di uji coba hasilnya cukup memuaskan.


Berikut ini Formula nya:

1.Seher ganti kaze oversaze 75 
2.Glass boring di ganti ukuran 75 Ml
3.Stang seher di ganti supra x
4.Sruk as ganti supra fit
5.Gear box dinganti supra x
6.Kopling + pear kolong suzuki smasm + kampas kupling grand
7.Karbu di ganti gl 100
8.Noken as supra x + di bubut (papas)
9.Kanlpot honda revo
  
Total Perkiraan : 3.7 Juta


Variasi Non-Mesin :
Sistem pegereman roda depan sudah mengunakan disk cakram.

Dakpak positif :
-125 cc
-Tembus 100 km
-Tidak mudah mogok
-Lebih bertenaga
-Tetap irit

Dakpak negatif :
-Mesin cepat panas
-Gentaran kencang
-Oli cepat menguap


Itulah formula dari gehu-borup yang mengiginkan motor bekjul tidak kalah eksis dengan motor yang lain bahkan dengan motor sport sekalipun , gehu-borup berharap motor bekjul menjadi salah satu motor yang banyak dikenal orang.


Click Me!
Previous
Next Post »