Tampilan Beauty Dish


Bila ingin mendapatkan cahaya yang tidak terlalau lembut seperti softbox ,tapi tidak juga sekeras strobe tanpa mengunakan softbox ,bisa mengunakan Beauty Dish . Chaya yang di hasilkan nya pertengahan antara pencahayaan strobe dengan softbox.

Beauty Dish di pasang di bagian depan strobe seperti halnya softbox ,tampil bentuk nya seperti reflektor logam raksasa. Cahaya yang di hasilkan lebih keras , sehingga akan menghasilkan foto yang bagus  Close-up wajah  dan kepala (karena beauty dish mepertegas wajah dan warna kulit).

Alat ini sanagat bagus bila ingin menghasilkan foto yang tampilan cantik  ,seperti foto yang sering di lihat di iklan cetak make-up dan produk kecantikan.

Biasanya bila anda membeli beauty dish akan memdapatkan sarung nya juga yang berguna untuk menutupi bagian depan nya ,sehingga anda bisa mendaptkan hasil yang lebih lembut.

Beauty Dish biasanya di simpan langsung di depan model/subjek,di sebelah atas ,dan dimirinkan ke bawah dengan sudut 45 derajat ,anda harus memotret nya di bawahnya .anda juga harus menaruh reflektor mendatar sejajar dengan subjek nya ,hal ini di magsudkan untuk menutupi bayangan di bawah mata .

Biasanya ada 2 tipe untuk beauty dish ini yaitu antara yang perak dan yang putih . sebaiknya memilih yang putih karena hasilnya lebih lembut bila memilih yang perak maka hasil cahaya yang di dapat lebih kontras dari pada yang putih.
  
Click Me!
Previous
Next Post »