Drone Termahal Dengan Emas 24 Karat



Drone adalah sebuah kapal tanpa awak yang di cotrol dari tanah secara jarak jauh, kini drone menjadi salah satu hobby dan memeiliki banyak penggemar dan sudah banayk komunitas nya di indonesia.

Ada banyak pilihan drone dari mulai harga  500 ribu samapi harga 72 jutaan , biasanya untuk pemula drone yang di gunakan di sekitaran harga 2juta dan memeiliki fitur manual.

Tapi apakah anda tau drone yang termahal ? dan drone tersebut di lapisi emas 24 karat dan harga nya bisa di bilang wow. untuk saat ini yang saya tahu drone paling mahal di indonesia adalah DJI Inspire 1 Pro Quadcopter with Zenmus X5 4K Camera  dengan harga RP 75.000.000 tepi ternyata ada drone yang lebih mahal yaitu : DJI Phantom 4 Gold Edition dengan harga  24.000 dollar AS atau sekitar Rp 300 juta.

Drone ini edisi terbatas dan eksklusif, DJI Phantom 4 Gold Edition merupakan pilihan yang sempurna. Di samping lapisan emas 24 karat, spesifikasi drone tersebut sama persis dengan DJI Phantom 4 Standart , kemampuan merekam video 4K, kecepatan maksimum 72 KM per jam, dan jangkauan sinyal hingga 2 KM.

yang membuat drone ini lebih mahal dari drone biasanya sudah jelas karena lapisan emas nya 4 lapis dengan 24 karat , dan ekslusif serta di produksi secara terbatas. 





Click Me!
Previous
Next Post »