Pentingnya Memutar Musik Selama Pemotretan



Seorang fotografer profesional manapun,sumber penghidupan adalah memotret orang,mereka pasti menyetel musik selam pemotretan.

Musik di saat melakukan sesi pemotretan akan membuat orang yang di foto lebih santai dan menarasa lebih nyaman.dan gestur ini akan tercermin imaji yang lebih bagus ( bila subjek rileks dan bersenang senang, foto akan tampak seperti itu juga ).

Yang anda perlukan hanya ipod (atau media player portable lainnya ).Download lah beberapa lagu ,pasang ipod/player musik ke speaker kecil, dan anda pun siap.

Sekarang yang perlu di ingat adalah: agar trik ini berhasil , jangan hanya menyetel lagu favorit anda (ini hanya akan membuat anda saja yang rileks dan nyaman),putarlah beberapa musik favorit calon yang akan di foto oleh anda ,anda jangan malu untuk bertanya lagu favorit  calon subjek anda.

Sebaiknya masukan lagu yang memiliki genre yang berbeda beda seperti R&B ,
hip-hop,rock,rap,alternative. Semakin banyak koleksi lagu anda semakin baik pula ,dan jangan lupa update lah lagu lagu terbaru dan koleksi juga lagu jadul hal ini bila subjek yang anda foto adalah orang tua maka setel lah lagu lama dan mellow,atau anda bisa menyesuaikan nya sendiri.

Point terpentingnya adalah membuat model anda senyaman mungkin dan serelaks mungkin sehingga tidak membuat nya cangung dan terbebani oleh sesi pemotretan.


Click Me!
Previous
Next Post »