Cara Mendapatkan Latar Belakang Yang Putih Solid



Studi pemotretan

Untuk mendaptkan latar belakang yang putih solid (ideal untuk memotret anak -anakan atau fesyen) bisa menjadi sesuatu yang sulit ,karena biasanya membutuhkan dua lampu untuk meneranggi latar belakang secara merata.

Selain itu, juga harus memperhatikan keseimbangan pencahayaan agar tidak ada "hot spot" ,satu sisis yang terlihat terang dari pada yang lain nya.
ini alasanya kenapa mengunakan Lastolite's Hilite Illumited Background,Dengan ini anda dapat memiliki latar belakang putih yang solid sepanjang waktu (sekalipun bukan di studio).

Hilite ini bisa di lipat dan dapat di bentangkan ,tinggal menaruh satu lampu kilat di dalamnya, di salah satu atau dua sisinya dan arahkan cahaya ke sisi belakang.Lalu turubkan daya lampu kilat sekitar 1/4 daya.saat anda menambah strobe,cahaya menerpa bagian belakang Hilite dan menyebar secara merata dengan sempurna.

Ada lubang untuk menyimpan lampu di kedua sisi Hilite.tetapi dengan menaruh satu lampu saja akan mendapatkan hasil yang sempurna dan jangan lupa untuk menaruh reflektor di depan strobe agar hasil nya tidak terlalu terang.

Selain itu keuntunggan yang di dapat anda juga bisa membawa Hilite ini ke lokasi pemotretan dengan mudah,karena bisa di lipat seperti reflektor besar.Hanya butuh waktu tiga menit untuk menyiapkannya,Hilite juga cukup ringan untuk di pegang dengan satu tangan.

Click Me!
Previous
Next Post »