Kumpulan Status Galau Dadang Konelo


Info Sebel Alias Dadang Konelo adalah sebuah tokoh yang di guanakan seseorang di sosial media entah Admin tersebut adalah beliau atau bukan saya tidak tahu.

Tapi dadang konelo ini selalu menghibur pegikutnya di sosial media bisa merupa sebuah atau sebuah status yang jenaka.

Bahasa yang di gunakan dominan mengunakan bahasa sunda ,karena menurut info dadang ini berasal dari garut.
Walapun Begitu ada juga status yang di tulis berupa bahasa indonesia dan di capur bahasa sunda dan ada beberapa status dadang yang berbahasa inggris yang tetap berisi tentang humor.

Berikut ini rangkuman Status Galau Dadang Konelo dari Line ,yang bisa dikatakan cukup menghibur bagi pembaca nya:



NANTI SORE????? MALAM MINGGUAN???? HARUS BANGET??????? Kampungan.
Poe minggu hudang isuk-isuk? Rek kamana atuh ari aing. :(((((
Mun ku dulur ditanya iraha nikah, bingung. Tarik napas, tenang. Sentuh ke2 pipinya. Ucapkan "AING GE HAYANG SETAN. DA EWEUH NU DAEK ATUH" :(
Kalo ada lomba palila lila menunggu cintamu berbalas kepadaku. Aing pasti juara hiji :(
pantesan weh awewe suka ti'is ka urang, da urang na ge lamun mandi hoream bakat ku tiris. Karma ieu mah :(
Jika kalian lagi bareng pacar tapi dia selalu mainin hp, peluk dia, lalu bisikin "Sia dagang pulsa?"
Nyari yang cantik? Gampang. Nyari yang baik? Gampang. Nyari yang serius? Gampang. Nyari nudaekeun? Hese :(
Sebenernya dibalik kata "gapapa" tuh ada apasih anying? Bedog? Dispenser? Kamper? Atau naon atulah anying pusing :(
Kalo kamu cari yang kasep. Aku mundur. Kalo kamu cari yang jago balap. Aku mundur. Kalo kamu cari yang pinter fisika. Aku mundur. Kalo kamu cari yang biasa aja tetep aku mundur. Da kamu jalu :(
Kamu bisanya cuma membagi hati. Ngabagi mah gehu atuh puguh-puguh matak seubeuh :(


Itulah beberapa status dadang konelo yang saya ambil dari line nya karena saya anggap kata kata nya lumaya menghibur. Semoga anda juga yang membaca merasa terhibur juga.


Click Me!
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Penjaja Kata
AUTHOR
7 Maret 2017 pukul 20.53 delete

Andaay meni teu kiat kieu quotes2 kang dadang hehehe

Reply
avatar