4.5G Kini Hadir Di Indonesia (1Gbps)


Telkomsel dan Xl baru baru ini telah meluncurkan teknologi yang kecepatan nya tempus sampai 1gbps ini.

Sayang nya untuk saat ini teknologi 4.5 hanya bisa di nikmati di beberap tempat tertentu saja ,karena sudah kita ketahui 4G sajah belum begitu merata ,bahkan untuk sinyal 3G di beberapa tempat masih saja sulit di dapatkan .
Untuk 4.5G ini memang masih tahap Beta atau uji coba pihak telkomsel.

Memang patut kita apresiasi upaya upaya yang di lakukan pihak operator kumunikasi ini karena melakukan upgrade di bidang jaringan namun di samping saya harap pemerataan tidak di lupakan dan tidak hanya terfokus pada kota kota besar sehingga kota lain terabaikan dan kurang di perhatikan service nya.

Dan juga harga kuota yang masih terbilang mahal membuat orang banyak mengeluhkan tentang internet ini di samping kecepatan pihak provider pun harus memperhatikan harga yang di patok .
Dengan kecepatan 4.5G ini kita dapat mendonwload file dengan cepat sekali karena dikatan bisa tempus sampai 1 Gbps.

Ibaratkan kita mendownload file 1gb dari internet maka tidak sampe 5 menit menunggu, mungkin 1 menit file fersebut sudah selesai di download.
Karena secara logika 1gbps itu = 100 mbps bila kita gunakan aplikasi download seperti Idm.
Berarti download file 100 Mb harus nya hanya 1 menit ,tapi sayang nya 4.5G ini masih belum bisa kita nikmati di semua tempat hanya tempat tempat tertentu saja.


Click Me!
Previous
Next Post »