5 Karakter One Piece Yang Ada Di Dunia Nyata



One Piece Adalah salah satu anime asal jepang yang memiliki pengemar di seluruh dunia tak terkecuali sang penulis juga adalah fans nya.

One piece karakter yang banyak dan kini sudah mencapai episode 800-an entah sampai episode berapa akan tamat karena masih banyak misteri misteri yang belum terpecahkan.

Per Chapter One Piece pun menjadi salah satu topik yang menarik bagi fans nya ,saling menebak dan saling berbagi mengenai teori nya masing masing.

Tidak main main sampai ada Wiki.OnePiece yang di dalam nya terdapat informasi seputar one piece mulai dari karakter dan detail detail karakter ada di episode berapa sajah.

Namun apakah anda tahu bahwa sebagaian karakter one piece yang di ciptakan Oda ada di dunia nyata ini.
Berikut ini rangkuman nya:

1.Gol D. Roger (Levasseur)


Dalam dunia nyata, terdapat seorang bajak laut yang legendanya mirip dengan Gold Roger, bernama Oliver Levasseur (lahir sekitar tahun 1688 atau 1690 dan meninggal 7 Juli 1730). Bajak laut ini memiliki nama panggilan La Buse (The Buzzard) atau La Bouche (The Mouth) karena kecepatan serta kekejiannya dalam melawan musuh-musuh yang menyerang. Menurut dugaan, ia menyembunyikan sebuah harta karun terbesar dalam sejarah bajak laut yang diperkirakan berharga sekitar 1 miliar poundsterling dan meninggalkan sebuah kriptogram di tempat harta tersebut berada.

2.Eustass Kid (William Kid)


Di dunia nyata, terdapat tokoh bajak laut yang juga dijuluki Kapten Kid, yaitu William Kid (Kidd) yang lahir di Dundee, Skotlandia pada tanggal 22 Januari 1645 dan meninggal pada 23 Mei 1701. Pelaut legendaris ini dieksekusi setelah kembali dari perjalanan ke Samudera Hindia karena dituduh sebagai bajak laut. Namun para sejarawan modern percaya bahwa Kapten Kid tidak bersalah dan mereka menemukan bukti bahwa kapten tersebut hanyalah seorang privateer atau pelaut independen, tidak tergantung pada sebuah kelompok bajak laut seperti yang dituduhkan kepadanya.

3. Magellan (Ferdinand Magellan)

Karakter One Piece yang satu ini memiliki nama yang sama persis dengan seorang pelaut legendaris bernama Fedinand Magellan. Ia adalah penjelajah asal Portugis yang lahir pada tahun 1480 dan wafat tanggal 27 April 1521. Tidak hanya berasal dari keluarga mapan, ia juga seorang pelaut yang handal dan bertugas di Armada Angkatan Laut hingga akhirnya Raja Charles I dari Spanyol memberinya tugas untuk menemukan pulau Maluku yang dikenal sebagai pulau rempah-rempah di Hindia Timur.

4. Bartholomew Kuma (Bartholomew Roberts)

okoh dunia nyata yang memiliki kemiripan nama dengan Bartholomew Kuma adalah seorang bajak laut Wales bernama Bartholomew Roberts atau John Roberts (17 Mei 1682 – 10 Februari 1722). Ia menjadi bajak laut yang paling sukses pada masa keemasan para bajak laut, antara tahun 1650an hingga 1730an.

5. Trafalgar D. Water Law (Edward Low)



Tokoh dunia nyata yang memiliki kemiripan nama dengan karakter One Piece ini adalah Kapten Edward “Ned” Low (1690 – 1724). Ia merupakan bajak laut Inggris pada awal abad ke-18 yang lahir di Westminster, London. Pada awalnya Low adalah seorang pencuri yang melarikan diri ke Boston, Massachusetts saat masih muda. Istrinya meninggal dunia karena melahirkan pada tahun 1719. Dua tahun setelah kematian istrinya, Low memutuskan untuk menjadi bajak laut.


itulah 5 Karakter One Piece Yang Ada Di Dunia Nyata yang berhasil saya rangkum dari kaskus ,semoga menambah pegetahuan anda.
dan semoga kita masih dapat melihat bagaimana akhir dari cerita one piece.


Click Me!
Previous
Next Post »