Bahasa Pemrograman Terbaik Untuk Non IT


Bahasa Pemograman Komputer ada bebearapa pilihan jika anda ingin memulai belajar menjadi seorang Programer.

Namun apakah anda bingung bahasa apakah yang harus di pelajari? bila anda memang benar benar ingin mendalami bahasa pemograman ini alangkah baiknya anda masuk jurusan IT.
Namun jika anda tidak mampu atau ada halangan yang mengabitkan anda tidak bisa masuk IT jangan berkecil hati karena sekarang sudah ada Internet ,anda dengan mudah mendapat Coding/Contoh program milik orang lain.
Berikut ini adalah bahasa pemograman yang bisa anda pelajari ,dan bisa di anggapmudah untuk di pahami:

1.Html
Bahasa pemograman ini berbasis Web ,dengan bermodal Notepad anda sudah bisa membuat suatu halaman web dan anda dapat mengembangkan nya.

Bahasa html tidaklah terlalu sulit karena tidak harus memiliki deklarasi ,ataupun memiliki aturan yang di anggap rumit bagi seorang Pemula.
Kini Basaha Html sudah berkebang yaitu Html 5.

2.Visual Basic
Sering disebut VB,ini sebuah bahasa yang menurut saya portabel  karena disini juga tidak terlalu banyak aturan dan sudah menyediakan fitur interface sehingga anda tidak terlalu banyak memasukan coding dan mudah memilih posisi tombol atau fungsi karena sudah tersedia.
bahasa VB ini berbasis dekstop.

3.Php
Ini salah satu bahasa yang paling banyak diguanakan oleh web karena memiliki banyak kelebihan dan bisa di kombinasikan dengan Html ataupun java.
saya sarankan untuk terlebih dahulu mempelajari Html keduian anda bisa mempelajari Bahasa Php ini.

Mungkin itulah saran bagi anda yang ingin mempelajari bahasa Pemograman kurang lebih nya anda bisa memeberikan masukan atapun komentar.
Click Me!
Previous
Next Post »